Friday, May 13, 2016

Review & Result : Hada Labo Ulimate Whitening



Hallo

Kalian pasti kenal siapa yang menjadi model Hada Labo Ultimate Whitening di Indonesia. Laura Basuki. Tahu dong kulitnya yang mulus dan cerah berseri itu ya. Mungkin Laura Basuki bisa mewakili keunggulan dari produk yang dikeluarkan oleh Rohto.

Awalnya aku enggak memakai produk Hada Labo ini. Aku memakai salah satu produk yang sangat terkenal di Indonesia karena produk ini yang pertama kali aku pakai. Iseng - iseng main ke hypermart dan jujur aku sangat banci dengan yang namanya produk perawatan tubuh. Setiap kesana pasti mampir ke area ini.

Dan mbak - mbak pramuniaganya yang kebetulan sedang mengadakan promo Hada Labo dan menawarkan untuk mengecek kulit. Dengan alat khusus salah satu mbanya memeriksa kulit aku dan lumayan lembab hanya ada beberapa kulit mati yang tertinggal di kulit. Dengan tingkat kelembaban tertentu (aku lupa berapa waktu itu) lalu mbanya menuangkan Hada Labo ke punggung tangan dan kemudian mengecek lagi tingkat kelembaban...eng ing eng hasilnya beda jauh sebelum dan sesudah memakai Hada Labo. Jadi tertariklah untuk memakai produk ini.

Hada laba whitening ini terdiri dari lima produk produk : facial wash, serum, lotion milk dan cream malam. Aku belum bisa membahas Shrojyon Ultimate Whitening Essence dikarenakan serum ini sepertinya produk favorit.

Kita mulai saja pembahasannya ^^

Review :

 Shrojyon Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo ini mempunyai dua ukuran produk yaitu 50gr dan 100 gr. Aku ambil yang 100gr (tergoda bujuk rayu mba - mbanya...hiks).

Dibagian atas terdapat stiker model Laura Basuki dengan tag line Jadikan Kulit Lebih Cerah, Tetap Elastis 'Secantik Kulitku'

Facial wash ini mampu untuk :
  • Mengangkat kotoran dan minyak dari kulit sekaligus mencerahkan.
  • Diperkaya dengan Arbutin dan whitening Extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah.
  • Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis. 
Cara pakai :
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan hingga berbusa karena busa facial wash yang bertugas untuk menyingkirkan kotoran dan debu yang menempel diwajah. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata.
  • Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata. 
Shrojyon Ultimate Whitening Lotion
Lagi - lagi aku membeli ukuran yang besar berbarengan dengan facial washnya.
Cairannya sangat ringan dan hampir bewarna bening. Ada stiker seperti yang ada di facial wash tetapi berhubung stikernya sudah hilang entah kemana jadi tidak bisa ikut mejeng diblog. Pelembab ini berukuran 100ml

Lotion ini mampu untuk : 
  • Mengandung Arbutin untuk memudarkan vlek hitam sehingga terlihat lebih cerah berseri
  • Diperkaya dengan vitamin C untuk membantu warna kulit terlihat lebih merata dan memperbaiki kulit kusam yang disebabkan sinar UV
  • Mengandung Hyaluronic Acid untuk menambah kelembaban secara intensif, sehingga kulit akan terasa tetap elastis. 
Cara pakai :
  • Bisa dipakai setelah Shrojyon Ultimate Whitening Essence (bila gak punya kalian bisa lanjut saja ke Shrojyon Ultimate Whitening Lotion) dengan menuangkan sedikit ketelapak tangan dan totol - totolkan kewajah. 
  • Biarkan meresep beberapa saat
  • Jika aku sedang malas aku tidak melanjutkan memakai Shrojyon Ultimate Whitening Milk karena Shrojyon Ultimate Whitening Lotion ini sudah terasa melembabkan.
Shrojyon Ultimate Whitening Milk

Bentuk produknya sama dengan Shrojyon Ultimate Whitening Lotion yang berukuran 100ml. Seperti yang aku katakan sebelumnya, ada stiker yang menyertakan diatas tutup pelembab ini dengan tag line Pure Whitening to Maintain Elastic Bright Skin, One Drop Brighten Your Skin. Berbeda dengan lotion yang berbentuk cairan kalo yang ini seperti lotion hand and body tetapi formulanya lebih ringan.

Pelembab ini mampu untuk :
  • Mengandung Arbutin untuk meyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit, membuat kulit terlihat lebih jernih dan cerah.
  • Mengandung vitamin C sebagai penangkal radikal bebas yang melindungi kulit dari akumulasi kerusakan akibat sinar matahari seperti flek hitam dan garis-garis penuaan pada kulit sehingga membuat kulit tampak tetap muda 
  • Mengandung Hyaluronic Acid untuk kulit lebih lembab, kulit  akan terasa tetap elastis.
Cara pakai :
  • Bisa dipakai setelah Shrojyon Ultimate Whitening Lotion atau langsung saja setelah membersihkan wajah. Jujur, aku belum pernah langsung memakai Shrojyon Ultimate Whitening Milk jadi belum bisa memberikan penjelasan
  • Gunakan dua kali sehari
  • Tuangkan secukupnya ke telepak tangan lalu totol - totolkan kewajah lalu usap lembut ke kulit wajah lalu tepuk - tepuk lembut agar kulit meresap dengan baik.
Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream
Seingat aku yang pake kotak hanya cream malemnya aja. selebih hanya dibungkus dengan plastik press. Cream malam ini berukuran 40gr. Dengan tag line Pure Whitening to Maintain Elastic Bright Skin, Brightening With Nourishing Effect. Walaupun yang ini night cream namun lebih kearah lotion/milk seperti Shrojyon Ultimate Whitening Milk. Formulanya lebih berat dari pada Shrojyon Ultimate Whitening Milk.

Cream malam ini mempunyai manfaat :
Krim malam mengandung arbutin, Vitamin C dan Hyaluronic Acid memudarkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Kulit cerah berseri dan tetap elastis.

Cara pakai :

  • Gunakan dimalam hari setelah Shrojyon Ultimate Whitening Lotion. 
  • Ambil secukupnya ditelapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah biarkan hingga meresap

Result

Positif :
  1. Keseluruhanya aku suka dengan Hada Labo ini dikarenakan formulanya ringan dan tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, dan ethanol. Sesuai dengan PH kulit sehingga tingkat iritasi rendah. Btw, soal tingkat iritasi ini, pada awal pemakaian wajah yang tidak pernah berjerawat mendadak menjadi jerawatan disekitar area mulut dan dahi. Aku menghentikan sementara pemakaian ini, menurutku mungkin kulit wajahku kaget dengan perubahan mendadak dari pelembab yang lama ke Hada Labo. Dan sekarang, alhamdulillah, kulitku tidak berjerawat lagi. Prinsipku sayang ya, beli mahal - mahal tidak dipake...hohoho
  2. Untuk bekas - bekas jerawat pelan - pelan memudar dengan sendirinya.
  3. Packagingnya aku suka karena terbuat dari plastik sehingga tidak perlu khawatir dengan pecah
  4. Facial washnya dengan formula yang ringan dengan tingkat kelembapan yang tidak terlalu ekstrim menurutku karena kulit wajahku tidak terlalu cocok dengan pembersih yang terlalu banyak pelembabnya dan terasa sangat lembut dikulit wajah. Selain itu, kulit wajah tidak terasa kering karena facial ini mempunyai High Purity Arbutin dan Hyaluronic Acid 
  5. Kulit tidak akan terasa kering jika tidak memakai pelembab diwajah. Bila aku malas memakai pelembab, aku hanya perlu memakai yang Whitening Lotion sudah terasa melembabkan kulit.
  6. Yang paling aku suka adalah cream malamnya. Kulit benar - benar terasa lembab dan cerah setelah bangun pagi. Seperti bayi yang kulitnya masih terlihat sangat sehat...^^.
  7. Mempunyai kandungan vitamin C : mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari.
  8. 1gr Hyalorunic Acid mampu mehanan air hingga 6ltr air, kulit akan tampak lebih lembab dan lembut.
  9. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif. 
  10. Cocok untuk cuaca hujan atau dingin
  11. Setelah pemakaian Shrojyon Ultimate Whitening Lotion dan Shrojyon Ultimate Whitening Milk, kulit bersinar dan terlihat sangat sehat
Negatif :
  1. Harga lumayan mahal
  2. Mungkin akan beli lagi dalam ukuran kecil 
  3. Kulit wajah terasa sangat lengket jika wajah berkeringat
  4. Cream malam terasa lengket untuk beberapa saat.
  5. Agak sulit didapatkan dikota - kota kecil
Result yang aku kemukakan adalah menurut pendapatku sendiri setelah pemakaian sehari - sehari. Tidak ada rekayasa atau sponsor, ini murni dari pendapatku sendiri.

Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat dan menjadikankan referensi pelembab untuk kulit cantik kalian.

See you...^^


No comments:

Post a Comment